Selasa, 03 Desember 2013

Hoobastank - I Don't Think I Love You



Lagu ini pas didengerin kalo kamu lagi kecewa sama seseorang yang kamu suka tapi ternyata dia udah jauh berubah, karena perubahannya yang drastis itu kamu ngerasa ga mengenalinya lagi dan kamu jadi bilang "aku rasa aku tidak mencintaimu lagi". Yang enak dari lagu ini iramanya ga galau, malah lagu ini lebih kayak meluapkan emosimu ke orang itu.
Langsung ke lirik + artinya aja yuk :)

I wonder what you'll take from me today
Aku bertanya-tanya apalagi yang akan kamu ambil dariku hari ini
Sanity or just my breath away, it's hard to say
Kewarasanku atau hanya nafasku, sulit untuk mengatakannya

Impossible for me to tell, we're always walking on eggshells
Tak mungkin untuk kukatakan, kita selalu berjalan pada sesuatu yang rapuh
Who you're going to be from day to day today
Kamu akan berubah jadi siapalagi dari hari ke hari

I wish that we would go back to what we were before
Aku berharap kita bisa kembali seperti kita sebelumnya
But I don't think that I love you anymore, anymore
Tapi aku rasa, aku tidak mencintaimu lagi, tidak lagi

Wonder why it is that you don't see
Bertanya-tanya mengapa kamu tidak menyadarinya
What you've changed since we first met and how much that is killing me
Apa yang telah kamu ubah semenjak kita pertama kali bertemu dan betapa ini sangat menyiksaku
I know that I will always miss the butterflies of our first kiss
Aku tau bahwa aku akan selalu merindukan kegugupan saat ciuman pertama kita
And how you used to smile so easily
Dan bagaimana kamu dulunya sangat mudah tersenyum

I wish that we would go back to what we were before
Aku berharap kita bisa kembali seperti kita sebelumnya
But I don't think that I love you anymore, anymore
Tapi aku rasa, aku tidak mencintaimu lagi , tidak lagi
It's too hard to keep pretending, it's too hard to ignore
Sangat sulit untuk tetap berpura-pura, terlalu sulit untuk mengabaikannya
I don't think that I love you anymore, anymore
Aku rasa, aku tidak mencintaimu lagi, tidak lagi

I'm sorry, I'm sorry
Maafkan aku, maafkan aku
I never thought that it would come to this
Aku tidak pernah berpikir akan jadi seperti ini

I know we'll never get back to how we were before
Aku tau kita tidak akan pernah kembali seperti kita dahulu
'Cause I know that I don't love you anymore
Karena aku tau aku tidak mencintaimu lagi
It's too hard to keep pretending, it's too hard to ignore
 Sangat sulit untuk tetap berpura-pura, terlalu sulit untuk mengabaikannya
I know that I don't love you anymore, anymore
Aku tau aku tidak mencintaimu lagi, tidak lagi

I'm sorry
Maafkan aku

Sebenernya gapapa sih kalo berubah, tapi ya jangan terlalu drastis yang malah jadi bikin kamu dijauhi sama orang-orang yang sayang kamu :)
*Ini terjemahan bebasku, jadi cmiiw ya :D

 
;