Minggu, 01 Desember 2013

Sad Quotes

This is some of sad quotes' pictures that I got from the Internet, here we go...

"Kamu menyakitiku lebih dari dari yang pantas aku dapatkan, bagaimana kamu bisa begitu jahat? Aku mencintaimu lebih dari apa yang kamu pantas dapatkan, mengapa aku begitu bodoh"



"Maafkan aku, aku menyalahartikan tertawaan, malam yang panjang, sms-sms yang manis dan canda-canda kita seolah kamu peduli. Aku akan berpikir dua kali sebelum aku membuang waktuku lagi"


"Kamu ga ngerti, dan aku ga bisa jelasin"
Yah, that's what I felt lately :(

"Mereka bilang setangkai bunga tidak bisa tumbuh tanpa sedikit hujan, tapi bukankah itu juga benar jika terlalu banyak hujan mematikan bunga itu?"
Orang bilang cobaan yang datang itu untuk menguatkan kita, tapi kadang cobaan itu datang terlalu banyak dan bertubi-tubi :(


"Monster-monster itu nyata, hantu-hantu juga nyata. Mereka hidup dalam diri kita, dan kadang-kadang, mereka menang" :(

"Jika aku memperlakukanmu dengan cara kamu memperlakukanku, kamu akan membenciku" :(


"Kamu mengabaikanku ketika aku membutuhkanmu" :(

"Berapa kali kamu menulis jika kamu baik-baik saja sementara kamu menangis?"

"Apa yang terjadi jika dia adalah pangeran impianmu, tapi kamu bukan Cinderella nya?"

"Sekali saja, aku ingin menjadi seseorang yang sulit untuk ditinggalkan, aku ingin seseorang terjaga sepanjang malam memikirkanku"

Yah, cukup itu dulu, tunggu posting selanjutnya :")
Source: www.google.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
;